Resep Cara Membuat Bakso Goreng

Resep Cara Membuat Bakso Goreng - Bakso Goreng merupakan salah satu hidangan khas andalan Indonesia yang sangat pas disajikan sebagai pilihan menu makan malam anda . Sangat pas juga disajikan sebagai hidangan utama pada saat anda menjamu teman - teman anda. Seperti makanan khas Nusantara lainya , hidangan ini juga memilki cita rasa yang unik karena berbahan rempah yang memiliki cita rasa di masing - masingnya . Penasaran? langsung saja berikut Informasi tentang Resep Cara Membuat Bakso Goreng selengkapnya.

Resep Cara Membuat Bakso Goreng

Resep Masakan Bakso Goreng

Bahan-bahan/bumbu-bumbu:
150 gram paha ayam fillet, dicincang halus
75 gram kulit ayam, dicincang halus
1 siung bawang putih, dihaluskan
1/2 sendok teh garam
1/8 sendok teh merica bubuk
1/4 sendok teh penyedap rasa
3/4 sendok teh minyak wijen
1/4 sendok teh gula pasir
1 butir telur ayam
2 1/2 sendok makan air es
100 gram tepung sagu
1/2 sendok teh baking powder
1 batang daun bawang, diiris halus

Cara membuat :
Aduk paha ayam, kulit ayam, bawang putih, garam, merica bubuk, penyedap rasa, minyak wijen, gula pasir, telur, putih telur, dan air es. Aduk rata.
Tambahkan tepung sagu, baking powder, dan daun bawang. Aduk rata.
Bentuk bulat dengan dua sendok.
Goreng di dalam minyak yang dipanaskan dengan api sedang sampai matang.


Untuk 15 buah



Dan itu adalah Resep Cara Membuat Bakso Goreng untuk anda sekalian yang ingin menyajikan sajian spesial untuk keluarga anda . Menu tersebut sanagt pas disajikan dalam kondisi hangat dan ditemani oleh nasi hangat . Bisa di variasikan dengan tambahan pelengkap lainya sesuai keinginan anda untuk mempercantik penamilan. Jangan lupa lihat juga Resep Masakan Ayam Goreng Sambal Kemangi yang bisa anda pilih .Selamat mencoba dan terimakasih

Tinggalkan Komentar: